Pep Guardiola Tidak Mau Bersalaman dengan Caleb PorterPep Guardiola Tidak Mau Bersalaman dengan Caleb Porter – Pep Guardiola sebagai pelatih yang menukangi Bayern Munich ini mengaku kesal terhadap permainan persahabatan antara klub besutannya Bayern Munich melawan MLS All-Star. Pada laga persahabatan tersebut, klub besar Eropa asal Jerman tersebut harus mengakui kekuatan dari MLS All-Star sehingga membuatnya tunduk dengan skor 2-1 untuk kemenangan MLS All-Star.

Laga yang berlangsung tersebut memang sangat ketat dan panas, pasalnya kedua pemain dari masing-masing klub sangat bersemangat sehingga tak jarang terjadi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh masing-masing pemain dalam klub tersebut. Namun, Pep merasa bahwa pemainnyalah yang paling dirugikan karena pemain yang diasuhnya seperti Schweinsteiger dan Shaqiri kerap kali mendapatkan tekel keras dari pemain MLS All-Star yaitu Johnson dan Alonso.

Hal inilah yang membuat Pep menjadi geram karena pemain MLS All-Star tersebut secara sengaja melakukan pelanggaran yang dapat membahayakan kondisi kesehatan para pemainnya. Rasa kekesalan Pep pun memuncak ketika pertandingan persahabatn kedua klub tersebut berakhir yang ditandai dengan tidak adanya adegan saling jabat tangan dengan pelatih MLS All-Star Caleb Porter. Dilansir dalam media Soccerway dan USA Today, Pep mengatakan bahwa dirinya tidak melihat Caleb Porter saat pertandingan berakhir sehingga tidak dapat melakukan salaman dengan pelatih tersebut.

Menanggapi akan kejadian tersebut, Caleb Porter pun ikut angkat bicara ke media massa bahwa dirinya tidak akan memikirkan secara mendalam akan kejadian tersebut karena masih banyak hal lainnya yang lebih penting untuk dibicarakan dan dibagikan mengenai jalannya pertandingan yang seru tersebut. Porter pun sebenarnya merasa kecewa akan hal ini karena pasalnya Pep merupakan pelatih idolanya