Iago Aspas Anggap Real Madrid Tim dari PlaystationIago Aspas Anggap Real Madrid Tim dari Playstation – Striker Sevilla, Iago Aspas memuji para fans atas dukungan mereka dalam debutnya saat mengalami kekalahan 2-0 di Piala Super UEFA melawan Real Madrid, tim yang menurut Aspas adalah berasal dari Playstation.

Dalam sebuah wawancara dengan Estadio Deportivo, Iaggo Aspas berbicara tentang kekalahan di Piala Super dan dukungan dari para fans.

“Tujuan saya adalah untuk sampai ke pertandingan pertama La Liga dengan kebugaran yang baik dan mengakhirinya dengan kemenangan. Ada 23 pemain di sini, dan semua ingin bermain, tapi saya perlu membuat hal-hal menjadi sulit bagi manajer.

“Kami tahu Piala Super akan menjadi sulit karena kami menghadapi tim yang praktis dibuat di playstation, tapi kami tahu kami sama dengan mereka atau lebih baik, tetapi mereka mencetak gol dari dua kesalahan dan ketika Cristiano melepaskan tiga tembakan dan mencetak dua gol dari itu, hanya ada sangat sedikit yang dapat Anda lakukan. Sekarang kami perlu mengubah halaman dan terus berusaha untuk memulai liga.

“Para fans? Itu gila. Saya datang dari klub besar seperti Liverpool, dengan penggemar gila, tapi mereka tidak ada apa-apanya dibanding Sevilla.”

Aspas menyimpulkan dengan mendiskusikan Trofeo Carranza, pertandingan pra-musim terakhir tim sebelum musim dimulai.

“Ini adalah tes terakhir sebelum minggu pertama musim. Tim saat ini kompetitif. Kami perlu untuk mempertahankan tingkat kebugaran kami, menjaga perdamaian dengan tim dan menjaga suasana yang baik di ruang ganti.”